Category Archive:Tumbuh Kembang

Closed

Alhamdulillah tepat 14 bulan lebih dikit sekarang putriku dah bisa jalan…hehehee sekarang tiap hari pinginnya cuman jualalaln wae….hehehee…sambil ndulang maem wae….wira wiri wira wiri….sampek kesel sing nyawang…tapi dalam hati tetep bersyukur akhirnya anakku dah bisa jalan……hehehee…….

Alhamdulillah Ya Allah anakku sekarang udah berumur satutahun…… semoga tidak membuat kami lupa b0ersyukur kepada Mu Ya Allah………

Closed

Hampir 9 bulan umur my dear

June 24th, 2010 / / categories: Tumbuh Kembang /

9 bulan kurang 4 hari umur anakku, sudah banyak perkembangan yang bikin perasaan umi dan abinya buahagia… mulai dari gerakannya aktif sekali, maunya makan yang kasar2 (khan bisa ngunyah2), pengennya berdiri terus (dah jadi hobinya rambat merambat). wah…wah pokoke buanyak…oh ya udah sering ngoceh wawawawa…..mam…mam…mam….pa..pa…pa…na…na….na…nen…nen…nen…top..top..top (meski blm jelas), tapi bagi umi itu bahasa udah bisa diterjemahkan….

ketika megang barang meski bilang pa…pa…pa…sambil ngliatin uminya…menurut saya selaku umi tercantiknya, itu merupakan kata tanya. INI APA TO MI ?…. saya jelasin saja ini….itu….heheh

abi dan umi sekarang punya PR…. belajar bahasa kalbu dan belajar terjemahannya…heheheh

Closed

dek nifa sekarang dah punyakebiasaan baru lagi,apa coba??????

dia sekarang suka ngangkat-ngangkat kedua kakinya keatas. sampe sampe karena dah nyampe mulut, eee bu jari kakinya dimasukkan ke mulut. dia pengin ngrasain jempolnya heheh…

Sayangnya belum ada fotonya..soale pas mo difoto pasti potonya di lihat jadinya tuh jempol di lepas deh…heheheeee……

nanti videonya aja yah…..oke dek nifa……lop u fulllll

Closed

‘histeris’ championship

February 23rd, 2010 / / categories: Tumbuh Kembang /

5 bulan kurang seminggu, buah hatiku udah banyak perkembangannya. dia dah mulai bisa bersuara hemmooh… emmmbah…. mammamm.

seneng rasanya bisa mengalami secara langsung perkembangan buah hatiku…. eh iya disamping itu dia sudah mulai menggapai apa yang ada di hadapannya dengan tangan mungilnya.gemesnya, kalu wajah yang didepannya, waduh waduh dikruwes pake kuku lembutnya… tapi ada lucunya lho ketika abinya yang ndeket dan wajahnya dipampangkan didepannya… rumbai-rumbai dagu abinya langsung aja direbut, itupun sambil histeris. abinya pun nggak kalah histerisnya karena rumbanya “jenggotnya” tercabut satu. hehehe ketika itu perasaan sebagai ummi dan istri lengkap sekali…kadang-kadang aku merasa seperti mimpi.